Breaking News
Loading...
Sabtu, 05 Oktober 2013

Tips Dan Trik Jitu Cepat Diterima Idblognetwork

18.59
Sobat terbetik tentunya tahukan penyedia Iklan dan Advertising terpercaya di Indonesia, Yakni Idblognetwork. Digital Media Partner Idblognetwork berdiri di tahun 2011 dan salah satu pendiri dari Idblog network adalah Kukuh TW, yaitu pendiri atau founder KumpulBlogger.com, ppc lokal yang berdiri tahun 2008.

Hari ini terbetik akan berbagi beberapa tips mengenai Idblognetwork, lebih jelasnya lagi cara cepat agar diterima Idblognetwork. Pada awalnya terbetik sempat mencoba beberapa layanan PPC lokal seperti adsensecamp, ppc indo, kumpulblogger, dan Iklanblogger. Tapi setelah terbetik analisa keuntungan yang disediakan PPC banner kurang menguntungkan dan agak lama mendapatkan penghasilan. Pada postingan kali ini terbetik juga akan berbagi pengalaman terbetik mendaftar di Idblognetwork dan sampai akhirnya diterima menjadi Publisher, di simak baik-baik ya.

Idblognetwork.com
Nah sobat terbetik dari keterangan di atas terbetik mengambil beberapa kesimpulan agar blog kita cepat di approve oleh Idblognetwork, di simak baik-baik ya.

  • Memiliki Blog/Web yang Sesuai Dengan Persyaratan Idblognetwork Yang berlaku                 Sobat terbetik untuk mendaftar di Idblognetwork kita tidak dibenarkan mendaftar blog kita sebelum kita melihat persayaratan minimal dan laranga-larangan apa yang tidak diperbolehkan oleh Idblognetwork. Contohnya minimal blog sobat harus memiliki rank Alexa di bawah 10,000,000 (Global Rank), dan juga memiliki traffic yang memadai. Contoh larangan lainya seperti sobat tidak boleh mendaftarkan blog yang berisi konten pornografi, tidak boleh memperjual belikan akun IBN, tidak boleh klik Iklan sendiri, dsb. Nah terbetik mengambil kesimpulan jadi jika kita berminat untuk mendaftarkan blog kita di IBN, sobat terbetik perlu memperhatikan beberapa unsur persyaratan yang tertera dalam halaman  http://idblognetwork.com/registerbaru.php. jadi sobat bisa mempersiapkan apa yang kurang dari blog sobat untuk mendaftar di IBN.
  • Contact Admin IBN untuk info lebih lanjut, berbicaralah dengan sopan dan ramah.               ya sobat terbetik menurut pengalaman terbetik ketikan mendaftar di IBN, setelah kita mendaftar kita perlu menghubungi Admin IBN untuk menginformasi lebih lanjut dan juga sertakan deskripsi Blog kita. Sobat bisa mengirim e-mail ke alamat admin IBN (co-admin@idblognetwork). Sobat terbetik berbicaralah dengan ramah dan sopan santun, InsyaAllah nanti akan mendapatkan balasan dari Admin IBN, jika kita berbicara dengan sopan maka pastinya pihak IBN pun akan melayani kita dengan senang dan Ramah. Jadi terbetik mengambil kesimpulan setelah sobat terbetik mendaftar di IBN, agar lebih cepat proses review dan permohonan menjadi publishernya usahakan sobat mengirimkan e-mail kepada admin IBN dengan ucapan yang ramah dan sopan, dan juga menyertakan persyaratan yang diminta oleh pihak IBN.             
Demikian sobat terbetik sedikit ilmu dan Tips dari terbetik agar cepat diterima oleh IBN Digital Partner Media. Selamat mencoba, bila ada pertanyaan comment di bawah.

1 komentar:

  1. Infonya sederhana dan sangat membantu.
    Kunjungi balik blog saya sob http://accounting-media.blogspot.com/

    BalasHapus

 
Toggle Footer